05/05/12

[Pict]BRAINY TASMIN Penyiar BBC Foto Bugilnya Tersebar Di Internet

Share this history on :

BRAINY TASMIN Penyiar BBC Foto Bugilnya Tersebar Di Internet -brainy tasmin yang bermana asli tasmin lucia khan alias farhana dikenal sebagai salah seorang pembawa acara berita pagi di BBC. kontan saja beredarnya foto panas dirinya membuat para bos BBC kaget dan terperanjat. diduga foto hot tasmin lucia khan AKA farhana ini dibuat sekitar tahun 2003-2006. seperti tina talisa yang juga seorang presenter nampaknya hal ini bisa membuat farhana malu dan menghindar.


BRAINY TASMIN


Ada 2 buah foto bugil farhana yang beredar, yang pertama memperlihatkan brainy tasmin khan hanya mengenakan bra hitam dengan kalung serta foto satu lagi memperlihatkan adegan dimana farhana alias lucia tasmin khan sedang berbaring diatas kasur tanpa sehelai benang pun sambil tersenyum.


Siapakah sebenarya tasmin lucia khan ini? Wanita berusia 30 tahun keturunan India ini tinggal di Hendon, Barat Daya Kota London, bersama keluarganya dari Bengali.


Dia merupakan lulusan Universitas Oxford dengan jurusan Politik, Filsafat, dan Ekonomi. Dan memulai karir pertamanya sebagai pembawa acara televisi kabel Zee Tv.


Tasmin kemudian bergabung dengan BBC Asian Network dan Channel Five sebelum mendapatkan tugas baru sebagai pembawa berita di BBC Three dan BBC News 24. Sejak itulah orang mulai mengenalnya sebagai Brainy Tasmin.


INILAH SALAH SATU FOTO BUGILNYA :


BRAINY TASMIN


Related Post:

0 comments:

Posting Komentar

Loading

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More