20/12/11

Ribut-ribut di Warnet Ga Taunya Gara - Gara ini

Share this history on :

Ada 1 gank cewe2 smk gan maen ke warnet. terus ada yg iseng ngasi linkhttp://apps.facebook.com/alrenaroushe/.. terus yg dapet link itu manggil temen2 yg laine gan buat liat n buka bareng karena dia gak brani buka sendiri ...eh pas di buka 7 cewe serentak tereak semua n pada lari.....sampai ada yg pingsan 1 gan, dan akhirnya membuat keadaan warnet jadi kacau gan..akhir e ane yg kena semprot gan ma boss ane gara2 kejadian itu...

ane bukanya mau ngasi jebakan betmen gan, ane n semua warnet ane malah korban dari jebakan betmen ...ane butuh pencerahan gan biar gak keulang lagi kejadian ky gitu...
nih skrinsutnya gan..

   


ini dia videonya : 

Related Post:

0 comments:

Posting Komentar

Loading

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More