15/03/12

Model Iklan Sandal Jepit Setengah Bugil - Irina Syeikh

Share this history on :




Model Iklan Sandal Jepit Setengah Bugil - Irina Syeikh - Ini dia gan model langganan foto topless (setengah bugil) yang paling popular abad ini, foto-fotonya bikin nanggung (pusing) ngelihatnya gimana enggak bikin penasaran, setengah-setengah posenya, berikut ulasannya....cekicrot gan!

Model seksi Irina Shayk kembali memamerkan tubuh indahnya dengan tampil di majalah pria Esquire. Tapi anehnya, pose tersebut tidak untuk majalah Playboy. Kenapa?
 Seperti dikutip Dailymail, Irina membuat pernyataan bahwa dirinya enggan berpose bugil di Playboy tersebut saat berpose topless untuk majalah pria 'Esquire'..dia lebih milih berpose dengan produk SANDAL JEPIT gan...wahhhhh! 








Related Post:

3 comments:

Mau nanya dong gan, ane pake seprti iklan agan ini. iklan melayang tanpa tombol. pengunjung blog saya + dari 1000 sehari. tapi masa statis tik iklannya di kumpul bloger masih nol saja ya? ane udah gabung di kumpul bloger baru 1 minggu gan? gimana dengan statistiknya iklan agan? tolong dibantu gan. maklum masih newbe.

klo statistik masih normal,tp memang terkadang da yg tidak terindeks di servernya.kemungkinan juga itu dari ip addres yg sama jd ga keindeks klik nya gan

jadi cara mengatasinya gimana ya gan? apa dibiarkan saja? apa masih ada PPC yang statis tik nya tidak seperti kumpul bloger?

Posting Komentar

Loading

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More