11/01/12

Berkarir di Hollywood, Aktris Pakistan Ini Siap Bugil

Share this history on :


Aksi bugil Veena Malik di Majalah FHM yang sempat menimbulkan kontroversi dikalangan masyarakat, tidak membuat aktris asal Pakistan ini kapok.

Veena justru siap menanggalkan busananya lagi, bila karir keartisnnya sudah menembus Hollywood.

"Ketika saya bekerja di Hollywood, saya akan melakukan apapun yang diminta oleh industri mereka. Karena saya seorang penghibur," tutur Veena seperti yang dilansir Hindustan Times, Minggu (8/1/2012).

Aktris berusia 30 tahun itu berkilah, sejak terjun ke dunia entertaiment dia sudah tahu apa konsekwensi, bila mendobrak dari adat istiadat masyarakat.

"Di Pakistan saya bekerja dengan mengikuti budaya sana. Begitu juga di India, saya melakukan hal yang sama. Mengikuti adat istiadat yang berlaku di masyarakt itu sendiri," kilahnya.


Veena Malik Bikini Pics

Veena Malik Bikini Pics

Veena Malik Bikini Pics

Veena Malik Bikini Pics

Related Post:

0 comments:

Posting Komentar

Loading

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More