21/06/12

Foto telanjang bintang Jersey Shore

Share this history on :

Foto telanjang bintang Jersey Shore - Nicole Polizzi, beredar luas di dunia maya. Perwakilan artis yang biasa disapa Snooki itupun membenarkan keaslian foto tersebut.



Foto bugil yang diambil memakai kamera telepon seluler itu mulai muncul pada 8 Juni kemarin. Dalam foto itu, Snooki mengambil fotonya sendiri yang sedang mengenakan jubah putih. Dia juga membiarkan tubuhnya terbuka.

Foto itu sepertinya diambil di sebuah kamar hotel. Foto itu juga diambil sebelum Snooki hamil saat ini. Juru bicara Snooki menegaskan, foto-foto itu merupakan foto pribadi yang sudah lama diambil.

"Jelas itu adalah foto-foto lama dan foto pribadi yang tidak dimaksudkan untuk dikonsumsi publik. Sangat disayangkan seseorang memutuskan untuk membocorkan foto itu untuk kepentingan pribadi," ujar juru bicara Snooki seperti dikutip Popeater, Senin (11/6/2012).

Snooki sendiri belum bicara langsung terkait foto-fotonya tersebut. Namun, ini bukan pertama kalinya dia tersangkut kasus foto-foto bugil. Pada April 2010, foto-foto syur Snooki juga dipublikasikan secara luas di internet.

Related Post:

0 comments:

Posting Komentar

Loading

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More