06/05/12

Tips Aman Belanja Lewat Online Shopp

Share this history on :






Belanja saat ini tidak harus datang ke toko langsung, cukup punya internet kita bisa memanfaatkannya untuk berbelanja secara online. Terutama untuk wanita, maraknya online shopp kali ini menjadi viral yang cukup efektif dan efesien tanpa harus datang langsung ke toko tersebut. Kesibukan yang terjadi membuat kita sulit untuk datang langsung dan lebih memilih online shop tersebut sebagai transaksi yang aman,cemat dan mudah.
Namun berbelanja online juga memiliki resiko yag cukup tinggi jika kita tidak jeli melihat sebuah peluang. Resiko tersebut bisa berupa penipuan, pencurian serta barang yang tidak sesuai dengan harapan kita. Mungkin beberapa tips dibawah ini akan memeberi anda pengetahuan untuk berbelanja online lebih cermat lagi.

Cari Rekomendasi teman
Rekomendasi teman mungkin lebih efektif. Jika anda memiliki teman yang sudah pernah berebelanja di online shopp mungkin anda bisa coba tanya terlebih dahulu. Apakah online shopp yang pernah ia coba bagus, bagaimana pelayanannya, service dan juga kondisi barang setelah dibeli. Tanyakan semua pendapat mereka apakah postif atau negatif.
Belanja yang relatif murah

Coba untuk berbelanja yang harganya tidak terlampau mahal terlebih dahulu, jika sewaktu-waktu barang yang anda terima tidak seperti yang anda harapkan andapun tidak merasa kecewa.
Pilih Online Shopp Trekenal

Coba pilih Online shop terkenal, biasanya online shopp yang sudah dikenal itu memiliki kepercayaan dan reputasi yang baik. Oleh karena itu tidak ada salahnya bagi anda yang ingin berbelanja online, pastikan juga ketersedian barang tersebut selalu ready stock sehingga anda lebih merasa puas dengan online shopp tersebut. Barang yang sering kosong akan membuat anda enggan untuk berbelanja.
Perhatikan cara pemabayarannya
Hindari juga pembayaran jika menggunakan kartu keredit, biasanya online shopp kebanyakan menggunakan transfer dalam transaksi pemabayarannya. Baiknya untuk informasi pelanggan anda memberikan informasi standar saja.

Catat Contact Onlie shopp
Jangan lupa untuk mencatat semua informasi online shopp tersebut untuk kebutuhan sewaktu-waktu atau mugkin anda bisa menghubungi langsung jika terdapat masalah complain barang yang anda beli.
gambar : http://www.pollsb.com/


Related Post:

0 comments:

Posting Komentar

Loading

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More