21/05/12

[PARAH]Dua ABG Dipaksa Lakukan Adegan Mesum Sebagai Hukuman

Share this history on :


Dua ABG Dipaksa Lakukan Adegan Mesum Sebagai Hukuman



Video mesum sejoli ABG dipaksa melakukan hubungan seks oleh warga di Pulau Cangkir kini jadi pembincangan yang hangat di Tangerang.

Dalam video berdurasi 22,5 menit itu tertulis kejadian tersebut terekam di sekitar Pulau Cangkir, Kronjo, Kabupaten Tangerang. Video itu diduga direkam dengan menggunakan kamera ponsel.

Video tak senonoh tersebut, memperlihatkan si wanita yang mengenakan kaos warna hijau tampak menolak saat diperintah melakukan adegan hubungan badan dengan pria yang diduga pacarnya.

Wanita itu juga terlihat dipaksa untuk melucuti pakaiannya oleh warga sekitar. Setelah itu, keduanya diperintahkan melakukan perbuatan mesum. Meski pasangan yang tampaknya kepergok sedang berpacaran di area Pulau Cangkir itu menolak, tetapi warga terus memaksa untuk melakukan hubungan mesum, di tempat itu juga.

Terlihat juga beberapa pria warga yang sudah uzur pun sempat memasukan tangannya ke dalam baju wanita muda tersebut. Berdasarkan informasi yang dihimpun, kejadian penghukuman yang tak bermoral oleh warga tersebut belum diketahui kapan terjadi. Namun rekaman video tersebut tersebar sejak Kamis (18/5) lalu.

Sementara itu Kapolsek Kronjo, Kompol Saludi yang dimintai keterangannya terkait penyebaran video tersebut mengatakan, pihaknya belum mendapatkan laporan terkait beredarnya video mesum. "Saya belum mendapatkan laporannya. Coba saya cek dulu ke anggota," katanya.

Menurut Saludi, pulau Cangkir merupakan tempat wisata untuk berziarah ke pemakaman leluhur yang berada di tempat tersebut, menurutnya di tempat tersebut sangat jarang dijadikan tempat berkencan. "Sejauh ini pulau Cangkir jarang sekali dikunjungi muda-mudi untuk berkencan," tandasnya.(sumber: circle888.blogspot.com)

Related Post:

0 comments:

Posting Komentar

Loading

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More