16/05/12

David Beckham Cengengesan di Belakang Obama??Kenapa??

Share this history on :

Kemenangan di Kejuaraan Major League Soccer harusnya membuat Barack Obama memberikan penghargaan lebih. Namun faktanya, David malah 'dicaci maki' oleh orang nomor satu di Amerika Serikat tersebut. Kok bisa?



Tapi tenang. Cacian Presiden Barack Obama ini ternyata hanya sekedar guyonan. Pasalnya, beliau sangat heran melihat sepak terjang David yang bisa sukses di bidang olahraga dan fashion sekaligus.



Seperti dilansir dari Dailymail, Barack mengejek David habis-habisan saat bintang LA Galaxy itu hadir di Gedung Putih. Menurutnya, suami Victoria Beckham tersebut sudah terlalu tua untuk menjadi bintang soccer.



"Kita kedatangan tamu dari tim, namanya David Beckham. Saya sudah membuatnya salah tingkah dengan mengatakan bahwa tim soccer-nya itu lebih pantas jadi anak-anaknya. Kita ini sudah mulai tua, David. Tapi memang, kau jauh lebih baik dariku," demikian pidato Barack di depan umum.







David Beckham Cengengesan di Belakang Obama


"Dia itu luar biasa. Jarang ada orang yang bisa segigih itu di lapangan tapi di luar ternyata punya usaha pakaian dalam sendiri," imbuhnya.



Sementara itu, David hanya bisa cengengesan di belakang saat Presiden mengungkapkan hal itu. Padahal sebelumnya, David juga sempat dibuat merah padam di lapangan soccer saat gerombolan fans tiba-tiba menyanyikan lagu Spice Girls dari tribun. (dym/ris)

Related Post:

0 comments:

Posting Komentar

Loading

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More