07/05/12

Dapatkan BB Apollo Dengan Dukung Shre Savita di Gudang Garam Internasional Musik

Share this history on :

Persamaan domisili yaitu di Purwokerto membuat Kumpulan File bagus otomatis ikut mendukung Band Shre Savita di Gudang Garam Internasional Musik. Oleh sebab itu ane mohon bantuan agan2 sekalian untuk meng-Vote Shre Savita secara online guna menjadi juara dalam event tersebut.

Bagi agan-agan yang ikut voting, Gudang Garam Internasional Musikmenyediakan hadiah berupa 3 Blackberry Apollo yang diundi disetiap kotanya untuk pemilihan secara online. oleh sebab itu buruan vote gan apa salahnya membantu dan siapa tau agan ketiban rejeki dapet blackberry Apollo ^^


Untuk Cara Votingnya sebagai berikut:


1) Masuk Link:


http://www.ggintermusic.com/vote/candidate




2) Setelah itu bakalan muncul Gambar kaya gini.



Klik Vote Dibawah Video Stupid Student By Shre Savita




3) Diperlukan Registasi untuk memasukan data diri anda (ini diperlukan untuk undian Hadiah)





4) Setelah melakukan regristasi silakan login di User Login dan masukan password yang telah di buat lalu kembali ke http://www.ggintermusic.com/vote/candidate dan Klik Vote




Tolong yah gan, mohon bantuanya.............




Ngga Etis kalo ane promosi dan minta bantuan ke agan2 sekalian tanpa ngasih Biografi tentang Shre Savita. Oleh sebab itu Artikel Di bawah adalah artikel yang ane kopi dari GGinterMusic :




Shre Savita; Anut Rock n Roll Gaya Bebas







Jakarta - Band ini terdiri dari lima anak muda yang menyukai kebebasan. Berdiri pada 10 September 2007, Shre Savita mempunyai arti wanita cantik pembawa kekayaan. Mereka adalah salah satu finalis Gudang Garam Intermusic Rockstar dari Purwokerto.


Awalnya, band ini bernama The Binal Ria. Namun karena ada perubahan player maka terbentuklah Shre Savita. Diawali dari Vici (vocal), Ibeng (gitar), Ime (gitar), Venda (bass), Akas (drum) menjadi formasi awal dari The Binal Ria.


Tetapi, dalam perjalanannya, perbedaan visi dari Venda dan Ime, membuat mereka hengkang dari band tersebut. Barulah kemudian masuk lah Batak (gitar) dan Indra (bass) sebagai additional player.


Mereka bercerita, itu menjadi formasi awal dari Shre Savita. Ketika Shre Savita ingin mencari pemain bass tetap, masuklah Molin (lan dscape) saat itu. Lagi-lagi mereka harus membongkar personil, yakni terbentur dengan masalah kesibukan dalam studi perkuliahan, maka Molin digantikan oleh Ika (eks bass Slide Munky) sebagai basis tetap.


Maka, jadilah hingga sekarang Shre Savita mempunyai formasi dan konsep baru dalam bermusik. Band ini pun digawangi Vici Herlambang (vokal), Benzar Hendryasmara A.P (hard harmony guitar dan backing vocal), Lathif Taufiqurrokhman (soft harmony guitar), Surya "Ika" Heriman (bassis), serta Akas Yogatama (drummer).


Musik rock n roll pun menjadi pedoman mereka dalam bermusik. Dalam artian, aliran ini merupakan gaya hidup yang bebas dari segala aturan. Mereka mengaku sekumpulan orang-orang yang kurang suka peraturan.


"Dengan ini kami mencoba untuk menuangkan kehidupan kami dalam sebuah karya musik, dan kami sebut dengan kehidupan Rock n Roll ala Shre Savita. Semoga musik-musik kami dapat diterima dalam belantika musik dunia," demikian diungkapkan Shre Savita.


Ingin Download Lagu Shre Savita: Klik My Space Shre Savita

Related Post:

0 comments:

Posting Komentar

Loading

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More