21/04/12

Kenapa ejakulasi Ke 2 Lebih Lama Dari Yang Pertama

Share this history on :


Kenapa pada saat saya melakukan hubungan seks atau masturbasi untuk pertama kalinya, ejakulasi bisa terjadi dengan cepat sekali, kira-kira hanya bertahan kurang dari 2 menit. Tetapi pada saat melakukannya lagi setelah istirahat 1 jam atau lebih, masturbasi dapat bertahan hingga 30 menit. Apakah yang membedakan ejakulasi yang pertama dan kedua? Apakah kondisi yang di alami ini normal atau termasuk mengalamai ejakulasi dini?


Salah satu faktor yang mempengaruhi reaksi seksual ialah rangsangan seksual yang diterima. Ketika melakukan hubungan seksual atau masturbasi pertama, boleh jadi sesorang merasa sangat terangsang, mungkin karena sekian lama tidak melakukan hubungan seksual atau menerima rangsangan seksual dari pasangan.


Karena itu Anda cepat mencapai orgasme, yang disertai ejakulasi. Tetapi setelah melewati fase istirahat, ketika rangsangan seksual Anda terima lagi, keadaan sudah berbeda. Pada saat hubungan seksual yang kedua, reaksi seksual Anda sudah berbeda dengan yang pertama.


Oleh karena itu orgasme terjadi lebih lambat, demikian juga ejakulasi. Tetapi bukan berarti semua orang mengalami seperti itu. Pria yang mengalami ejakulasi dini, lebih sering atau selalu tidak dapat mengontrol ejakulasinya.


Jadi intinya nih gan dari pertanyaan dan jawaban diatas : Karna sperma sudah tertumpah abis pada ejakulasi yg pertama.. Untuk yang ke 2 mungkin hanya tinggal sisanya aja.. Kalo masih ada ya bisa keluar,tapi kalo udah abis ya gak bisa.. Ibarat botol udh kosong..setengah atawa 1/8 kosong, jadinya bukan crot crot crot tapi pssst psssstt psssssssss ......kira-kira ada enggak agan sekalian yang bisa terangsang sampai dua kali? semoga bermanfaat

dhaniels.com

Related Post:

0 comments:

Posting Komentar

Loading

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More