25/04/12

Jodie Marsh Ketagihan Bugil

Share this history on :



Jodie Marsh Ketagihan Bugil

Model kontroversial asal Inggris, Jodie Marsh, mengaku ketagihan untuk tampil telanjang bugil di depan kamera. Demikian dilansir The Sun, .


"Semakin seksi tubuh saya, semakin menyenangkan pengambilan foto. Saya selalu tergila-gila untuk tampil bugil. Karena saya sangat percaya diri dengan tubuh saya maka saya akan sangat bahagia untuk melepas pakaian saya," kata perempuan kelahiran 23 Desember 1978 ini.
"Yang perlu ditekankan di sini, saya tak harus melepaskan pakaian saya. Ini bukan masalah uang atau ingin terkenal. Saya melakukannya karena saya sangat menyukai (tampil bugil)," ujar seleb yang naik daun lewat acara televisi, Celebrity Big Brother, versi Inggris.

Selain bangga tampil bugil, Marsh yang sering jadi sampul di sejumlah majalah seperti FHM, Loaded, Nuts and Zoo ini, juga sedang mencari pacar.


"Saya tinggal di Essex, tapi tak ada yang berminat dengan saya. Anda lihat TOWIE. Tipe laki-laki itu tak cukup buat saya. Saya suka yang lucu, muda, namun lihat saja ke Joey Essex. Ia tak bisa menangani saya dalam waktu 30 detik. Saya ingin pria yang bisa memberikan sesuatu yang saya inginkan di tempat tidur," kata Marsh, yang memiliki acara berjudul Totally Jodie Marsh: Who'll Take Her Up the Aisle?
Terima kasih anda telah membaca artikel Jodie Marsh Ketagihan Bugil, Jika posting berjudul Jodie Marsh Ketagihan Bugil merupakan artikel bermanfaat silahkan share atau berikan tanggapan anda pada kotak komentar di bawah. Sekali lagi terima kasih atas kesediaan anda membaca Jodie Marsh Ketagihan Bugil.

Related Post:

0 comments:

Posting Komentar

Loading

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More