26/02/12

Sejak Berpakaian Minim, Kafe Kopi Laura Maggi Laris Manis

Share this history on :



Aksi Laura Maggi di kafe kopinya

Sebuah kafe kopi di Italia tepatnya di kota Bagnolo Mella mendadak menjadi laris manis. Padahal kafe tersebut tak selaris delapan tahun sebelumnya sejak kafe itu didirikan.

Pengunjung yang mayoritas pria ini sadar betul bahwa bukan cita rasa kopi kafe bernama Le Cafe yang dicari, tapi pelayan dengan busana serba minim yang tak lain adalah sang pemilik sendiri, Laura Maggi. Tak hanya disugui penampilan ‘live’, tapi juga foto-foto Laura berbikini yang terpajang di dinding kafe.

Saking penasarannya, ada pengunjung yang bahkan rela menempuh jarak 112 km hanya untuk membeli kopi di kafe milik Laura. Ratusan pelanggan Laura menjadi masalah ketika mulai parkir sembarangan di jalan sehingga berakibat macet.

Beberapa pasangan dari pengunjung pria juga mulai terusik dengan cara Laura berjualan. Salah seorang istri dari pelanggan Laura juga menyatakan bahwa kaum perempuan di kota tersebut tak suka dengan Laura. Tak sedikit dari mereka yang melarang pasangannya untuk menemui Laura.

Bagaimana menurut Laura?

Selebriti dadakan berusia 34 tahun tersebut menyatakan tak melihat apa masalahnya. Menurutnya, ia tak bisa melakukan apa-apa saat pelanggannya datang. Itu hanya cara bersenang-senang, tidak berbahaya. Ia juga menolak disalahkan jika pasangan dari para perempuan datang ke tempatnya.

Sementara itu, walikota Bagnolo membenarkan bahwa dirinya sudah menerima keluhan dari para perempuan tentang kafe milik Laura. Dan untuk mengatasi masalah vandalisme dan insiden parkir, pihaknya akan mencari solusinya.



Digandrungi pelanggan pria



Laura dengan bermacam busana serba minimnya

Karena penampilan dari pelayan kafe yang memiliki 5.000 orang teman baru di Facebook itulah Mail Online memberikan julukan Sexpresso!

Related Post:

0 comments:

Posting Komentar

Loading

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More