09/02/12

Luna maya Dewa dan blogger miskin

Share this history on :



Suatu hari ketika blogger miskin sedang update blog, blogger itu kehilangan laptopnya karena di ambil orang. Lalu dia menangis dan berdoa, sehingga Dewa muncul. “Mengapa kamu menangis?”

Si blogger sambil terisak menceritakan bahwa laptop sebagai sumber penghasilan satu-satunya telah di curi orang.

Lalu Dewa seketika mnghilang dan muncul kembali membawa laptop emas.

“Apakah ini laptopmu?”tanya sang Dewa.
“Bukan, Dewa ” jawab blogger itu.

Lalu Dewa menghilang dan muncul kembali membawa laptop perak.

“Apakah ini laptopmu?” tanya sang Dewa lagi.
“Bukan itu Dewa” blogger itu tetap mnggelengkan kepalanya.

Setelah menghilang kembali dalam sekejap mata, Dewa datang lagi dan kali ini membawa laptop jadul yang jelek tapi masih ok.

“Apakah ini laptopmu?”
“Ya, Dewa, benar ini laptop saya”. sambil tersenyum senang.

Lalu sang Dewa berkata, Kamu orang jujur, karena itu Aku akan memberikan ketiga laptop ini untukmu sebagai upah kejujuranmu” .

Lelaki itu sangat bersyukur dan sangat gembira

Beberapa hari kemudian ketika sedang update dan chek facebook, istri si blogger yang jujur itu selingkuh di facebook dan menikah tanpa sepengetahuan sang blogger miskin. si blogger miskin menangis dan berdoa.

Kemudian Dewa muncul.

”Mengapa kamu menangis?”
“Istri saya satu-satunya yg sangat saya cintai selingkuh dengan orang lain di facebook dan mereka sudah menikah tanpa memberitahuku, dia meninggalkanku tanpa aku sadari juga, Dewa.

Lalu Dewa menghilang dan muncul kembali dengan membawa luna maya .

“Apakah kamu mau menerima luna maya sebagai pengganti istrimu?”
sang blogger miskin itu pun langsung mengiyakan
“Ya, Dewa, aku mau”.

Lalu Dewa marah dan berkata “ternyata Kamu sudah mulai rakus, kemana perginya kejujuranmu, apa kamu tidak ingin istrimu kembali? “

Lelaki itu dengan takut dan gemetar berkata:

“Dewa, seandainya saya tadi menjawab tidak, Dewa akan kembali dengan membawa cut tary, dan jika saat itu saya juga menjawab tidak, Dewa akan kembali membawa istri saya yang asli, dan jika ketika itu saya menjawab iya, Dewa akan memberikan ketiganya untuk menjadi istri saya

Saya ini blogger miskin Dewa…!!! , tidak mungkin saya bisa membahagiakan tiga orang istri”. kecuali ariel dan penjabat korup atau pun ustad yang suka poligami..!


Kadangkala kita bisa tahan terhadap godaan yg satu namun bisa gampang jatuh ketika dihadapkan godaan yg lain. Jadi pertahankan sifat kejujuran anda, pasti ada hasilnya


Related Post:

0 comments:

Posting Komentar

Loading

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More