15/02/12

Benarkah Angelina Sondakh Berbohong ? Benarkah Angelina Sondakh Berbohong ?

Share this history on :

Baru baca berita di detikcom tentang angelina sondakh yang ngakunya gak punya BB di tahun 2010,

Wah! Angie Mengaku Belum Gunakan BlackBerry Pada 2010
Jakarta - Pada 2010 BlackBerry sudah menjamur di Indonesia. Bagi kalangan kelas menengah atas telepon seluler seperti BlackBerry sudah menjadi barang wajib. Komunikasi lewat BlackBerry Messenger (BBM) sudah jadi hal biasa. Tapi anehnya, politisi Angelina Sondakh mengaku tidak menggunakan barang itu. Dia mengaku masih ber-SMS ria.

"Saat itu, saya belum menggunakan BB. Saya hanya menggunakan Nokia," jelas Angelina di persidangan di Pengadilan Tipikor, Jl Rasuna Said, Kuningan, Jakarta, Rabu (15/2/2012).

Putri Indonesia 2001 ini dicecar Ketua Majelis Hakim Dharmawati soal percakapan BBM dengan terpidana suap Wisma Atlet Mindo Rosalina Manulang atau Rosa. Angie bersaksi dalam persidangan dengan terdakwa Nazaruddin. Rosa adalah mantan anak buah Nazaruddin.

"Saya kalau mengundang melalui SMS. Saya tidak pernah komunikasi melalui BlackBerry," jelas Angie saat ditanya percakapan dengan Rosa melalui BBM.

Hakim Dharmawati bertanya banyak soal komunikasi Angie dengan Rosa melalui BBM. Tapi Angie menepis semua keterangan itu.

"Itu bukan pembicaraan saya," jelasnya.

Ane jadi penasaran apa bener di tahun 2010 Angie belum punya BB, padahal waktu itu BB udah ngetop banget, akhirnya setelah cari ke sana ke mari, ane nemuin foto ini, foto ini terbit tanggal 2 Juni 2009, coba di bagian yang ane tandai itu agan cek, apa bener itu BB Bold.

BB BOLD ?




hape yang ada di bawah hape dengan kondom biru mirip BB Bold ?


Related Post:

0 comments:

Posting Komentar

Loading

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More