10/02/12

Aksi SNSD Di Amerika Serikat

Share this history on :





SNSD Atau girls Generation tampil di Acara the Late Show dengan David Letterman di Amerika Serikat untuk mempromosikan diri dengan tampil di acara talk show dan memberikan wawancara.

Agensi mereka, SM Entertainment, mengatakan SNSD muncul di CBS untuk pertama kalinya sebagai kelompok bernyanyi Korea. Mereka juga akan tampil pada acara talk show ABC populer Live! dengan Kelly dan menyanyikan lagu mereka “The Boys.” Masing-masing dari dua acara akan mengudara pada tanggal 31 pada 11:35 dan Februari di 09:00 (waktu setempat).



Seorang produser untuk The Late Show with David Letterman mengatakan, “Kami memutuskan untuk memilih SNSD untuk acara kami karena kami berpikir bahwa mereka adalah kelompok yang sangat menarik dan unik. Kami senang bahwa mereka memilih acara kami untuk membantu mereka debut di Amerika Serikat. “

SNSD akan memberikan wawancara ke AP, salah satu dari siaran utama dan media Amerika Serikat, dan program berita hiburan populer Extra TV.

Album khusus Amerika SNSD The Boys, yang dirilis pada 17 Januari, peringkat kedua di Billboard Latest Chart (4 Februari) dan 22 pada Heatseekers Albums Chart.


Berikut Video aksi mereka..!


Related Post:

0 comments:

Posting Komentar

Loading

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More