13/01/12

Gereja Setan yang ada di Indonesia [NO SARA]

Share this history on :

SATANIC : satanic itu aliran penganut kepercayaan pemuja setan, ato lebih jelasnya setan sebagai tuhan . aliran ini udah lumayan banyak pengikutnya di didunia, bahkan di indonesia (klo menurut gw ngelebihin pengikut ahmadiyah, lia eden, dll.) .


tapi, aliran ini underground abis, jadi amat sangat susah dicari. penemunya Anton Szandor Lavey, dia buat aliran ini gara-gara dia dulu pernah diusir dari tempat yatim piatu, padahal dia itu salah satu anak yatim yg paling teladan disana, tapi gara-gara dia ngga punya uang dia diusir. akhirnya dari kekecawaan itu dia buat aliran kepercayaan (agama) sendiri yg tuhannya setan, agama ini mewajibkan umatnya untuk ngelakuin hal-hal kesenangan duniawi (free sex, narkoba, dsb) dan agama ini udah merajalela dimana-mana sampe sekarang.

klo agama islam punya simbol bulan & bintang, agama kristen salib, satanic lambangnya pentagram / segi enam (kepala kambing), angka 666, dll.

satanic:


tempat pemujaan satanism itu gereja setan (satanic church) .
udah ribuan gereja setan di dunia .
nah beberapa ada di indonesia (13) :

1 . SC (satan curch) Jakarta (ada 6) .
2 . SC Manado (3)
3 . SC Pontianak
4 . SC Medan
5 . SC Jogjakarta (2)

dan ngga ada yg dibandung (dengan kata lain dibandung bukan gereja setan!)

Yang kesaksian itu jendral 2 nya gereja setan, mereka ada 7 jendral utama/kel.
elite/ v.vip. Mereka punya ritual seperti yg gereja umumnya lakukan :

1. Praise & Worship : tapi lagu2nya yang lagi disenengin anak muda, dan biasanya
yang beraliran heavy metal/rock, termasuk juga lagunya Santana (Maria), Janet &
Michael Jackson (scream), John Lennon (Imagine) atau lagunya Bon Jovi, terus
Black Sabbath, dan aliran heavy metal lainnya.

2. Pembacaan firman : bukan pake bible yang biasa tetapi Satanic Bible, yang
isinya memutarbalikkan semua isi alkitab menurut versi mereka.

3. Perjamuan kudus : mereka makan organ tubuh bayi (hasil aborsi) dan minum
darah bayi

4. perjamuan kasih : mereka boleh melakukan seks bebas dengan orang-orang yang
hadir di situ, dan juga narkoba dibagikan secara free.

Mereka punya 2 program kerja :
1. Jangka panjang : membangun bait ‘allah’ nya mereka yaitu antikris
2. Jangka pendek : menjaring jiwa-jiwa khususnya generasi muda dan menyusup ke
gereja-gereja.

Untuk daerah operasi mereka, dibagi2, dan basis yang di Asia, yaitu Indonesia,
ada di Menado, karena tingkat aborsinya paling tinggi dan roh teritorialnya (roh
penguasa daerah menado adalah roh perzinahan).

Yang seru nich, waktu AGS (Anak gereja setan) menyusup ke gereja-gereja : Untuk
gereja-gereja di luar Pantekosta karismatik, mereka ikut ibadah/menyusup mulai
dari awal kebaktian. Khususnya untuk gereja Pentakosta Karismatik (seperti
gereja2 dibawah GBI dan sejenisnya), mereka menyusup waktu pembacaan firman,
karena mereka tidak bisa masuk waktu pujian & penyembahan.

Targetnya mereka : bikin 75% jemaat ngantuk, 20% jemaat ngobrol, Cuma 5% yang
dengerin itupun kalo dengerin) dengan cara mereka mengucapkan mantra-mantra
tertentu. Menurut mereka, gereja2 di luar pentakosta karismatik, gampang sekali
untuk mereka nyusup karena khan engga ada pendoa syafaat yang jaga juga tidak
ada praise & worship. Kalo di gereja pentakosta, pendoa syafaat pasti doa selama
ibadah berlangsung, dan kalo sudah pujian& penyembahan, malaikat2 Tuhan akan
berjaga di sekeliling gereja itu, jadi susah untuk ditembus, walaupun mereka
menguasai ilmu tembus dinding, tapi kalo sudah ada malaikat2 yang
jaga, mereka engga akan bisa keluar, dan bahayanya buat mereka kemungkinan
mereka bisa kesakitan dan manifestasi.

Ada 4 hal yang anak gereja setan takut :
1. Praise & Worship
2. Firman Tuhan
3. Doa
4. Selengkap senjata Allah
Kalo sudah ada orang yang sampai terjerat masuk gereja setan, tidak akan bisa
dilepaskan kecuali waktu Tuhan sendiri, karena waktu mereka masuk, mereka buat
perjanjian darah dengan setan, dengan cara setiap orang baru, disuruh
mengeluarkan darah dari bagian tubuh manapun dan dicampur dengan ramuan dan holy
water, untuk diritualkan.
Orang yang kesaksian ini namanya Mongol, dia memang keturunan Dinasti Mongol,
anak ke 16 dari 23 saudara, ibunya ke 3 dari 6 istri ayahnya. Keluarga kaya
sekali di Menado , punya tambang mutiara. Karena pangkatnya jendral di Gereja
Setan, dia menguasai Ilmu Pentagram sampe tingkat 1 (yang paling tinggi. Dia
juga menguasai 8 macam bahasa internasional, IP-nya 4,12 1 tingkat dibawah Ilham
Habibie. Tapi setelah bertobat, semua bahasa yang dia kuasai hilang, Ilmu
Pentagram-nya juga hilang, dan dia diusir sama keluarganya, sampe engga punya
uang sedikitpun. Tapi dia pegang janji Tuhan bahwa seluruh keluarganya akan
diselamatkan.
Cara dia bertobat, tidak sengaja ketemu 1 orang hamba Tuhan. Dia mau lawan itu
hamba Tuhan dengan ilmu yang dia punya dari yang paling rendah sampe yang paling
tinggi, engga bisa. Waktu dia mau lari, kakinya tidak bisa digerakkan. Akhirnya
dia cuma bisa nangis dan dibawa hamba Tuhan itu tadi ke seminari. Di satu
ruangan, waktu dia sadar, dia denger Ibu itu (hamba Tuhan tadi) lagi Praise &
Worship. Dia coba lawan lagi dengan ilmu2 yang dia punya, tapi tetap tidak bisa.
Akhirnya didoakan, dilepaskan, dan manifestasinya keluar aneh2.
Ada keluar kertas hitam yang terbakar (itu Ilmu pentagramnya dia), terus sampe
terakhir keluar antena. Antena itu ternyata setiap jendral2 tsb punya
transmitter dengan telepati tingkat tinggi, kalo ada ritual mereka dimana,
walaupun mereka tidak ada di tempat tsb, tapi mereka bisa tau. Dia dilepaskan
sampai 8 bulan, dan itu sakit sekali. Karena ilmunya khan sudah yang aneh2,
dan dia sering minum & makan darah & organ tubuh manusia.
cincin yg mereka pakai :

cincin satanic:


Cara mereka narik orang2 muda :
1. Dengan ajak makan, tapi mereka tidak pernah ajak makan di restoran yang
murah, pasti yang punya 21% tax & service.
2. Masing-masing mereka memakai cincin pentagram dengan sudut2 yang tajam, waktu
mereka berusaha dengan cara apapun untuk salaman, dan agak ditarik, jadi pasti
kena cincin mereka. Darah yang ada di cincin tersebut itu diritualkan oleh
mereka.

sumber

Related Post:

1 comments:

lo dpt dr mane...udh kayak dongeng ckckc..
ngarang nih

Poskan Komentar

Loading

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More