16/10/11

MEMEK - DJ Asal New York Yang Cukup Terkenal Di Indonesia

Share this history on :

Juan Ayerbe yang lebih akrab dengan sebutan DJ Memek merupakan pemusik baru asal New York yang memiliki talenta yang cukup potensial. Performa Memek sangat layak untuk disaksikan disetiap penampilannya. Ia banyak menghabiskan waktu terbaiknya utk karir DJ di New York City dan merupakan salah satu DJ yang terlibat dalam kebangkitan baru-baru ini ttg adegan techno NYC's.

Awalnya mendapatkan pengakuan sebagai penduduk Minimoo's DJ. Memek cepat membentuk nama sendiri sebagai salah satu bakat Amerika melalui permainan techno nya.

Dengan gaya Kolombia nya dicampur dengan segala kelemahan yang diperkuat techno serta tweak instrumental memberikan sesuatu alunan yang istimewa yang telah diterima dibelantika musik yang gairah.


Lebih menakjubkannya, walaupun DJ beraliran Techno ini belum pernah mempertunjukan aksinya di Indonesia tetapi sudah memiliki fans yang sangat banyak di Indonesia.
Terbukti dari 15.000 fans pada Fan Page Facebooknya, kurang lebih 70% berasal dari indonesia, begitu fenomenal dan mungkin akan terus bertambah . Nah yang menarik dari DJ ini..pasti agan udah tahu semuakan dari judul posting..yap nama yang sangat porno dan dilarang di indonesia..tapi bagaimana bisa begituu,,hanya dia yang tahu..jakalau agan mau chek halaman fans nya bisa di link di bawah ini..akhirun kata AMPUNNNNNNNN DJJJJJJ

Fan Page
http://www.facebook.com/pages/Memek/100841595156

http://www.myspace.com/m3m3k

http://www.minimoo-nyc.com/



dhaniels.com 

Related Post:

0 comments:

Posting Komentar

Loading

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More