01/03/11

20 nama anak selebriti Hollywood yang paling aneh dan unik

Share this history on :

Setiap manusia pastilah punya nama.Nama ini akan menjadi identitas dan agar mudah dikenal.Biasanya bila nama itu diberikan pada seorang anak pastilah mempunyai arti tersendiri.Seperti para selebriti-selebriti Hollywood ini,memberi nama anak-anak mereka agak sedikit aneh dan unik.Tentu saja mereka punya alasan tersendiri untuk memberi nama yang aneh dan unik kepada anak-anak mereka.Siapa saja nama anak-anak selebriti tersebut?
1. Jermajesty
Anak dari: Jermaine Jackson
Alasan di balik nama: Keluarga Jackson sepertinya memiliki kecenderungan untuk memberikan nama anak-anak mereka dengan nama unik. Hal itu karena tidak hanya Michael Jackson yang memberi nama unik pada anak-anaknya, tetapi sang kakak, Jermaine Jackson juga melakukannya.


2.Tu Morrow
Anak dari: Rob Morrow, pemain serial televisi Numb3rs
Alasan di balik nama: Ia menamai anaknya dengan Tu Morrow. Entah apa yang akan dihadapi anaknya kelak saat berhadapan dengan teman-teman sebayanya. Bisa jadi, Tu Morrow akan menjadi bahan
candaan.

3. Moxie Crimefighter
Anak dari: Penn Jillette (aktor, pesulap, dan pelawak)
Alasan di balik nama: Pria yang dikenal lewat karyanya bersama kelompok Penn & Teller ini mungkin ingin anaknya menjadi pembela kebenaran dengan menamainya Moxie Crimefighter.

4 & 5. Moon Unit & Diva Thin Muffin
Anak dari: Frank Zappa( sutradara film, komposer, gitaris, penyanyi)
Alasan di balik nama: Mungkin kepribadian sang ayah yang uniklah yang membuat ia memberi nama dua anaknya Moon Unit dan Diva Thin Muffin. Sedangkan nama dua anaknya lainnya yaitus Dweezil dan Ahmet.

6. Audio Science
Anak dari: Shannyn Sossamon
Alasan di balik nama: Entah apa yang menginspirasi pemeran film “40 Days and 40 Nights”, Shannyn Sossamon saat memberi nama anaknya. Ia menamai anaknya Audio Science.
7. Blue Angel
Anak dari: David Howell Evans atau lebih dikenal dengan julukan The Edge
Alasan di balik nama: Gitaris U2 ini memberikan nama unik dan manis pada anaknya yaitu, Blue Angel. Hal itu tampaknya juga menggambarkan keunikan Edge dalam bermusik.

8. Rocket Rodriguez
Anak dari: Robert Rodriguez
Alasan di balik nama: Ia memberikan nama pada anak lelakinya, Rocket Rodriguez. Rocket memiliki empat saudara yang juga memiliki nama Racer, Rebel, Rogue dan Rhiannon.

9. Prince II/ Blanket
Anak dari: Michael Jackson’
Alasan di balik nama: Pada 1997, ia memperkenalkan anak pertamanya yang bernama Prince Michael Jackson. Lalu, pada 2002 anak lelaki keduanya dinamakan Prince Michael II. Dan, anak perempuannya yang berambut pirang diberinama Blanke

10. Ocean
Anak dari: Aktor “The last King of Scotland”, Forest Whitaker
Alasan di balik nama: “Saya ingin nama itu menjadi takdirnya. Untuk anak perempuan saya, agar menjadi anak yang jujur dan anak lelaki saya menjadi orang besar,” kata Whitaker .

11.Memphis Eve
Anak dari: Bono
Alasan di balik nama: Memphis berasal dari kota Memphis di Tennessee, AS. Eve, kata yang didapatkan Bono dalam Injil.

12.Maddox
Anak angkat dari: Angelina Jolie (dan Brad Pitt)
Alasan di balik nama: Meski terdengar nama yang aneh, Jolie mengartikan nama anaknya sebagai pangeran dari Welsh (Inggris kuno) yang berarti keberuntungan.

13. Destry
Anak dari: Steven Spielberg
Alasan di balik nama: Destry adalah nama feminin dari Destro salah satu tokoh superhero GI Joe

14. Sage Moonblood
Anak dari: Sylvester Stallone
Alasan di balik nama: Banyak yang menganggap kata ‘blood’ (darah) yang ada dalam nama anak bintang ‘Rambo’ ini karena sang ayah banyak berperan dalam film laga, yang banyak menampilkan darah. Duh, aneh-aneh saja.

15.Kyd
Anak dari: David Duchovny dan Tea Leoni
Alasan di balik nama: Ternyata pasangan Duchovny memberikan nama anaknya, karena mereka senang dengan sebutan “Hey, kid”.

16. Coco
Anak dari: Courteney Cox dan David Arquette
Alasan di balik nama: Menurut Wikipedia, sebelumnya Cox ingin memberi nama anaknya Courteney Cox Arquette. Tapi, memberi nama anak yang sama dengan nama ibu dilarang dalam ajaran Yahudi. Akhirnya, Cox memberi nama anaknya, nama panggilan kecilnya, yaitu Coco. Sepertinya, Cox tidak mau anaknya tidak mendapat tempatnya yang layak di akhirat nanti jika ia melanggar ajaran kepercayaannya.

17. Apple
Anak dari : Gwyneth Paltrow dan Chris Martin
Alasan di balik nama: saat ditanya alasan Paltrow dalam acara ‘Oprah’ 2004, ia menjawab: “Sebenarnya, nama ini terucap tanpa sengaja. Sebelum Apple lahir, ayahnya pernah berkata, ‘Jika anak kita perempuan, bagaimana jika kita beri nama Apple?’. Dan, ternyata saya menyukai nama itu.”

18. Fifi Trixibelle
Anak dari: Bob Geldof and Paula Yates
Alasan di balik nama: Penyanyi Irlandia ini memberikan nama anaknya yang diambil dari nama tantenya, Fifi. Alasannya, karena Yates sangat kagum dengan penampilan dan gaya tantenya tersebut. Tapi, tidak ada yang tahu mengapa ia juga menambahkan nama anaknya dengan Trixi. Bukankah nama itu seringkali diberikan untuk anjing peliharaan?

19. Pilot Inspektor
Anak dari: Jason Lee
Alasan di balik nama: mengapa ‘Pilot’? Pasalnya, ia mendengar lagu yang dimainkan grup band ‘Grandaddy’ yang berjudul “He’s Simple, He’s Dumb, He’s the Pilot” ketika ia mencari nama untuk anaknya.

20.Kal-El
Anak dari: Nicolas Cage
Alasan di balik nama: Cage menamakan putranya Kal-El dari nama kecil Superman. Ia memang sangat suka baca komik superhero.

Related Post:

0 comments:

Posting Komentar

Loading

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More